User Profile: semut0812

Show pings in: English | Malay | All

 

semut0812

Your avatar

Real Name: Erwin

Member Since: 16th March 2017



Blogs:

 

User's Pings

Sort By: Date | Popularity

Page 1 of 6

5 Manfaat Tidur Bugil

Kamu kalo tidur biasanya pake apa? Piyama? Kaos sama celana pendek? Kutang? Apa sempak doang? Pernah nyobain tidur gak pake apa-apa gak? Iya bugil gitu. Ternyata banyak manfaatnya lho! Kamu musti nyobain deh tidur bugil sekali-sekali. Beneran niat bugil ya, bukan kamu mabok sampe pengsan terus dibugilin...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 2 weeks ago.

 

5 Orang Hebat yang Sukses Menaklukan Dunia

Gapailah cita-citamu setinggi langit. Kalimat motivasi ini telah diterapkan oleh beberapa orang yang akan dibahas kali ini. Kelima orang hebat ini telah membuktikan kepada dunia bahwa mereka bisa menggapai cita-citanya atau keinginannya. Bahkan, awalnya mereka bukanlah orang yang hebat. Namun, dengan rasa...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 2 weeks ago.

 

6 Jembatan Paling Mengerikan di Dunia

Berikut Ini Adalah Jembatan Paling Mengerikan di Dunia, seperti dikutip dari didunia.net1. Jembatan Aiguille du Midi, PrancisJangan lihat ke bawah! Berada di ketinggian 3.842 mdpl, kaki kamu akan dibuat bergetar begitu melihat ke bawah jembatan yang ada di Mont Blanc ini. Belum lagi hembusan angin...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 2 weeks ago.

 

The Smurfs: A Christmas Carol (2011)

Synopsis - At Christmas, Grouchy Smurf behaves badly to everyone and it takes the Ghosts of Christmas Past, Present and Future to teach him to appreciate Christmas.

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

Ombak Ini Menggumpal Seperti Cappuccino

Suatu pantai di Australia, mendapat serbuan ombak bergumpal. Dalam video yang ditayangkan Daily Mail ini disebutkan bahwa kejadian di pantai Yamba di utara Kota Sydney, beberapa tahun lalu itu merupakan kejadian alamiah.Walaupun demikian, seperti yang dikutip dari liputan6.com, gumpalan dan lapisan busa itu...

0Disike this ping 1Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

4 Lokalisasi yang Sudah ada Sejak Jaman Belanda

Tidak bisa dipungkiri jika bisnis prostitusi menjadi salah stau bisnis yang paling laris manis dan bahkan paling tertua di dunia. Di Indonesia sendiri saja, bisnis prostitusi ini sudah ada sejak zaman kerajaan Nusantara dan saat Belanda masih menjajah Indonesia.Saat itu terdapat sebuat tempat khusus untuk...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

7 Kebohongan Cewek yang Harus Diketahui Cowok

Cewek adalah makhluk yang paling misterius. Tak mudah menebak apa yang ada di pikiran mereka. Sebagian cewek lebih posesif tentang hubungan mereka dan terkadang memilih berbohong untuk menjaga hubungan tersebut.Mereka berbohong untuk membuktikan mereka tampak baik di mata seseorang. Berikut beberapa...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

6 Fakta Hutan Aokigahara, Tempat Bunuh Diri Terpopuler di Jepang

Awal tahun 2016 yang lalu, layar bioskop kedatangan film bernuansa horor dan thriller yang berjudul “The Forest”, dimana film ini merupakan hasil kaloborasi antara Jepang dan Amerika yang menceritakan tentang hutan terangker di Jepang yaitu hutan Aokigahara.Hutan Aokigahara berada di kali gunung Fuji,...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

7 Tempat Teraneh yang Pernah Ditemukan Mayat Manusia

Kematian memang sudah menjadi rahasia Tuhan. Setiap orang bisa meninggal kapan saja, di mana saja, tanpa alasan yang pasti.Tak setiap orang bisa meninggal sambil berbaring di atas tempat tidur, seperti yang dialami beberapa orang ini yang ditemukan meninggal di tempat yang tak biasa. Mereka ditemukan sudah...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

11 Keajaiban di Dunia Beku

Di daerah kutub dan daerah dingin lainnya, terdapat es, salju dan formasi air yang tidak biasa, unik, dan beberapa dari mereka begitu indah sehingga membuat kita takjub. Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Sebagian besar keajaiban alam ini biasanya hanya dapat dikunjungi oleh para...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

5 Olahraga Terunik dan Lucu di Dunia

Biasanya olahraga yang sering kita saksikan di TV atau media lainnya adalah sepakbola, badminton, volly, renang dan lain-lain, tapi pernahkah anda menikmati olahraga yang unik, yang tentunya berbeda dengan yang lain?.Berikut 5 olahraga paling unik di dunia, seperti yang dikutip dari...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

Millau Viaduct – Jembatan Tertinggi di Dunia

Jembatan tertinggi di dunia adalah Millau Viaduct yang melintasi lembah sungai Tarn daerah Millau Perancis Selatan. Pilar tertinggi dari jembatan ini tingginya 343m atau 43 meter lebih tinggi dari menara Eiffel, dan diresmikan tanggal 14 Desember 2004.Jembatan Millau Viaduct (bhs Perancis : le Viaduc de...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 3 weeks ago.

 

Misteri Piramid Lingakaran Di Meksiko

Mungkin, Anda belum pernah mendengar Guachimontones. Inilah piramida di Meksiko yang strukturnya melingkar dan berbeda dengan Piramida Giza yang terkenal di Mesir. Aneh dan penuh misteri.Seperti yang dikutip dari detikTravel, Guachimontones berada di lembah dekat kota kecil Teuchitlan. Berjarak sekitar 1...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
6 months and 4 weeks ago.

 

Alasan Kenapa Kamar Hotel No 420 Tidak Pernah Ada Di Hotel Manapun

Pernah nggak sih kamu dibuat bingung dengan nomor di hotel atau apartemen? Ya, seperti nomor yang terlihat di gambar di atas. Padahal seharusnya habis nomor 419 adalah 420, tetapi malah menjadi 421. Kenapa begitu ya?Ternyata hal tersebut memiliki misteri tersendiri lho. Nggak percaya? Inilah beberapa fakta...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
4 months and a week ago.

 

10 Fakta Istana Buckingham Yang Sangat Jarang Diketahui

Selain dijadikan salah satu tujuan wisata di kota London, Istana Buckingham yang merupakan kediaman resmi ratu Inggris ini juga sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan kenegaraan seperti menyambut tamu negara dan lainnya.Istana yang memiliki luas kurang lebih 77.000 meter persegi ini merupakan hasil...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
4 months and a week ago.

 

Mengintip Fasilitas Militer Bawah Tanah Terbesar

Terletak di Swedia, Muskö merupakan fasilitas militer bawah tanah terbesar di dunia. Dipergunakan untuk Pangkalan Angkatan Laut. Dibangun di bawah gunung batu granit, so pasti mustahil dihancurkan meriam, bom penghancur bunker bahkan rudal nuklir sekalipun. Dikutip dari anehdidunia.com dibawah ini adalah...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
4 months and a week ago.

 

10 Kegiatan Seru Ini Bisa Cewek Lakukan Ketika Jomblo

Banyak orang mengatakan, bahwa jadi jomblo itu sangat buruk dan membosankan. Eitss, tunggu dulu. Memang sih jadi jomblo itu tidak begitu enak, tapi jomblo itu juga memberikan keuntungan tersendiri lho, Ladies.Salah satunya adalah punya banyak waktu luang. Waktu luang ini bisa kamu gunakan untuk melakukan...

0Disike this ping 0Like this ping Flag as inappropriate Bookmark this blog semut0812 semut0812 via Semut merah
4 months and a week ago.

 

1 2 3 4 5 6 Next »